GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Demi Kenyamanan Masyarakat, Sat Samapta Polres Touna Rutin Lakukan Pengamanan Bank

TOUNA – Personil Pam Obvit Sat Samapta Polres Touna melaksanakan pengamanan obyek vital di sejumlah Bank dan ATM di wilayah hukum Polres Touna, Senin (04/12/23).

Tujuan dilaksanakan kegiatan pengamanan terhadap objek vital untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat baik itu nasabah maupun pegawai Bank serta melakukan pengawasan terhadap orang yang masuk di dalam Bank.

Dalam pengamanan ini, Personil pengamanan Sat Samapta Polres Touna juga mengingat kepada nasabah yang keluar dari Bank untuk berhati-hati dalam membawa uang dalam jumlah yang besar, dan melaksanakan patroli sekitar Bank untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Samapta AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan pengamanan rutin yang dilaksanakan Personil dalam rangka menciptakan rasa aman bagi nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas dengan menggunakan jasa perbankan.

“Pengamanan obyek vital kantor perbankan di wilayah Kabupaten Touna adalah salah satu pelayanan Sat Satsamapta PolresTouna dalam rangka menjaga Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di lingkungan perbankan,” kata AKP Kukuh.

“Diharapkan, dengan kehadiran Personil yang melaksanakan pengamanan di perbankan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menggunakan jasa perbankan,” tukasnya.(Humas)