POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Upaya Polsek Ampana Kota Ciptakan Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif Jelang Pemilu 2024

TOUNA – Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu serentak mendatang di wilayah hukumnya, Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna terus melaksanakan Patroli Dialogis.

Kali ini, Personil Polsek Ampana Kota yang dipimpin Kanit Samapta Aiptu Sudirman melaksanakan Patroli dialogis dengan menyambangi warga masyarakat  guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Senin (04/12/23).

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan mengatakan, Patroli Dialogis sambang warga tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warga, sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat.

“Informasi yang dimaksud seperti perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, selain itu Polri juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas terkait penyelenggaraan pemilu 2023-2024 yang aman dan damai,” kata Iptu Maryanto.

Lanjut dikatakan Kapolsek, kegiatan Patroli Dialogis ini juga untuk mengajak warga membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban, sehingga Kondusifitas wilayah Kabupaten Touna tetap terjaga menjelang penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024.

“Selain itu, Patroli Dialogis ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, ” pungkas Kapolsek Ampana Kota.(Ipul)