POLRES TOUNA

Meriahkan Rangkaian Hari Bhayangkara ke-77, Satlantas Polres Touna Gelar Lomba Gaple

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Touna melalui Satlantas menggelar Lomba Gaple yang di ikuti oleh masyarakat dan PJU serta Personil Polres Touna, Senin (19/06/23) malam.

Lomba yang digelar di Mako Satlantas Polres Touna Jl. Moh. Hatta Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna ini buka oleh Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH.

Kapolres AKBP S. Sophian dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasat Lantas dan segenap anggota Satlantas yang telah mempersiapkan lomba gaple ini.

“Kami juga menyampaikan ucapan terima kepada masyarakat yang telah hadir memenuhi undang lomba gaple ini,” ucap AKBP S. Sophian.

AKBP S. Sophian mengatakan, lomba gaple dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini untuk meningkatkan kemitraan antara Polri dengan segenap Masyarakat.

“Karena lomba gaple ini, lomba yang memasyarakat, jadi segenap masyarakat dan segenap golongan pernah ataupun bisa mengikuti lomba gaple ini,” kata Kapolres.

Kapolres berharap lomba gaple ini dapat meningkatkan silaturahmi antara Polri dan Masyarakat, sehingga kedepannya kemitraan antara Polri dan Masyarakat dengan baik.

“Jadi lomba gaple ini bertujuan untuk membangun kemitraan, untuk itu siapapun pemenangnya adalah kemenangan bersama,” harapnya.

“Kami harapkan rekan-rekan ikuti lomba dengan baik, tidak usah dipikirkan siapa yang menang dan kalah yang penting kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi di tempat ini,” tutup Kapolres.*Humas*