GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Ini Pesan Kapolres Touna

TOUNA – Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH pimpin apel pagi jam pimpinan bertempat di lapangan Apel Polres Touna, Senin (04/12/23).

Apel pagi jam pimpinan ini diikuti Waka Polres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH, Para PJU, Perwira serta Personil Polres Touna.

Mengawali arahannya, Kapolres Touna menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Personil atas kehadiran dalam pelaksanaan apel pagi dan pelaksanaan tugas selama sepekan.

“Alhamdulillah, hingga Senin hari ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Touna masih dalam keadaan aman dan kondusif,” ucap Kapolres.

“Melalui kesempatan ini, saya mengajak kepada kita semua untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh tuhan yang maha esa, Allah SWT,” ujarnya.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh personil untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.

“Jaga diri,  jaga keluarga, jaga hubungan baik dengan masyarakat dan jaga nama baik institusi Polri,” pesan Kapolres mengakhiri arahannya.(Humas)