POLRES TOUNA

Jumat Curhat, Kapolsek Ampana Kota Terima Keluhan Warga Terkait Miras dan Knalpot Bogar

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH didampingi Wakapolsek Ampana Kota Ipda Riono bersama beberapa Personil Polsek Ampana Kota melaksanakan kegiatan rutin Jumat Curhat di Desa Sabulira Toba, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Jumat (23/06/23).

Dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim menerima keluhan dan masukan dari salah satu warga Desa Sabulira Toba Mahmud terkait masih banyak minuman keras jenis cap tikus.

“Kami masyarakat juga merasa resah dan terganggu pengendara sepeda motor yang tidak tertib berlalu lalu lintas menggunakan knalpot bogar,” keluh warga tersebut.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Desa Sabulira Toba yang sudah menyampaikan beberapa keluhan kepada Polsek Ampana Kota sehubungan dengan beberapa poin permasalahan yang masih terjadi di desa.

“Terkait dengan beberapa keluhan yang sudah disampaikan, kami anggap merupakan informasi penting dan kami akan tindak lanjuti dengan secepatnya serta akan berkoordinasi dengan pihak Polres untuk bersama – sama menindak lanjuti hal tersebut,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau agar seluruh masyarakat Desa Sabulira Toba untuk berperan aktif membantu melakukan pengawasan terhadap peredaran miras.

“Apabila mendengar atau melihat langsung peredaran miras tersebut segera mungkin dilaporkan kepada pihak Pemerintah Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk upaya pencegahan,” imbaunya.

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk mensupport pihak kepolisian dalam melakukan upaya – upaya penindakan dan pemberantasan terhadap para pelaku kejahatan maupun pelanggaran.

“Mari bersama-sama menjaga Kamtibmas aman dan kondusif di lingkungan masing-masing, jaga silaturahmi sesama warga menjelang pemilu tahun 2024,” ajaknya.

Melalui Jumat Curhat ini, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Ampana Kota dimana sudah menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas dan hal tersebut sangat bermanfaat demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman di daerah kita ini.*Humas*