POLRES TOUNA

Polisi Peduli, Bhabinkamtibmas Ini Jenguk Warganya yang dirawat di Puskesmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang selalu dekat dengan warganya tak bisa dipungkiri juga akan membawa kedekatan secara emosional, seperti yang dialami oleh Briptu Takbir saat mendengar informasi ada warganya sedang sakit.

Dengan kepedulian Bhabinkamtibmas menjenguk warganya yang sedang sakit dan sedang dirawat di Puskesmas Dataran Bulan, warganya dari Desa Binaannya Dusun III Desa Mpoa, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Jumat (29/09/23).

Briptu Takbir Bhabinkamtibmas di Desa Sukamaju dan Desa Mpoa Polsek Ampana Tete Polres Touna tersebut, dengan kepeduliannya datang menjenguk dan mendoakan serta memberi seport kepada warga yang sedang mengalami musibah untuk tetap semangat  dan sabar  dalam menghadapi setiap cobaan.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya.

“Bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik,” kata AKP Iskandar.

“Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh,” pungkas Kapolsek.*Humas*