NewsPOLRES BANGKEPUncategorized

Polres Bangkep Terima Pinjam Pakai Mobil Operasional Dari Pemkab Bangkep

Polres Bangkep mendapat amunisi kendaraan baru. Pasalnya, Pemerintah Kabupaten Bangkep baru saja meminjam pakaikan satu unit mobil jenis Toyota Innova Zenix untuk Polres Bangkep.

Pinjam pakai kendaraan tersebut diserahkan secara simbolis di depan halaman gedung Polres Bangkep oleh Pj. Bupati Bangkep Bapak Ihsan Basir, SH, LL.M yang diwakili oleh Kabag Umum Setda Bapak Mustarim S. Nursin, S.Sos kepada Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H, Jumat (23/06/2023).

Kabag Umum Setda Bangkep menjelaskan maksud pemberian pinjam pakai kendaraan kepada Polres Bangkep berupa 1 Unit mobil jenis Innova Zenix merupakan sebuah bentuk kepedulian kepada Polri yang telah berkontribusi dalam ketertiban dan keamanan di Bangkep.

“Pemkab Bangkep selalu memberikan support kepada jajaran Polres Bangkep supaya terus saling bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Bangkep. Ini merupakan bentuk kerja sama antara instansi pemerintah dengan jajaran Polres Bangkep khususnya,” kata Kabag Umum Setda Bangkep.

Sementara itu Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H mengungkapkan mobil tersebut spesifikasinya untuk pelayanan masyarakat dan operasional Polres.

“Terima kasih pada Pemkab Bangkep atas bantuan pinjam pakai mobil. Tentunya ini sangat bermanfaat dan sangat mendukung pelaksanaan tugas Polres Bangkep dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap AKBP Bambang.