Uncategorized

Enam Hari Ops Keselamatan Tinombala 2023, Satgas Polres Sigi Bagikan Ratusan Leaflet dan Sticker

Sigi, – Personel Polres Sigi yang terlibat Operasi Keselamatan Tinombala 2023 terus menggencarkan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan.

Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk dapat meningkatkan disiplin berlalulintas masyarakat dan menekan terjadinya kecelakaan dan pelanggaran lalulintas.

“Hari ke Enam Ops Keselamatan Tinombala ini kita sudah membagikan 400 leaflet dan 630 sticker/Brosur tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan dan masyarakat,” ungkap Kabag Ops AKP Ahmad Bagus Harun, S.H.

Olehnya itu, Ia berharap operasi ini bisa berjalan maksimal sebagaimana tujuannya yaitu untuk menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, angka kecelakaan lalu lintas, dan jumlah fatalitas korban laka, serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

“Kami mengajak kepada masyarakat pengguna jalan untuk tetap patuh terhadap aturan lalu lintas yang berlaku agar tercipta Kamseltibcar Lantas,” harapnya.

Dikatakan, Operasi Keselamatan 2023 telah dilaksanakan mulai dari tanggal 7 sampai 20 Februari 2023, dengan mengedepankan tindakan preventif, edukatif, dan persuasif.

[Humas Polres Sigi]