POLRES TOUNA

Personil Polsek Wakep Patroli Dialogis di Desa Pasokan Ajak Warga Jaga Kamtibmas  

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Walea Kepulauan Polres Touna Bripka Marwan dan Briptu Junardo melaksanakan Patroli Dialogis di Desa Pasokan, Kecamatan Walea Besar, Kabupaten Touna, Kamis (09/03/2023).

Patroli Dialogis Polsek Walea Kepulauan dengan sasaran miras, premanisme, senpi/sajam, narkoba, judi, curat, curas, curanmor, dan penyakit masyarakat lainnya yang berada di wilayah hukum Polsek Walea Kepulauan.

Personil Polsek Walea Kepulauan Polres Touna Bripka Marwan dan Briptu Junardo dalam Patroli Dialogis ini memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan yang dapat meresahkan masyarakat dan bersama-sama untuk menjaga kamtibmas di wilayah sekitar Desa serta menghimbau nelayan agar tidak melaut apabila cuaca tidak bagus.

Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Made Gusti Ary Candra, SH mengatakan, Patroli Dialogis ini bertujuan guna terciptanya keamanan dan ketertiban, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Selain itu, Patroli ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat persaudaraan antara masyarakat dengan Personil Polsek Walea Kepulauan, ujar Kapolsek.*Humas*