LatestNewsPOLRES BANGGAI

Subsatgas Pos Pam OMB, Perketat Pengawasan Gudang KPU Banggai Saat Malam Hari

Banggai – Personel Subsatgas Pengamanan OMB Tinombala 2023/2024 Polres Banggai memperketat pengawasan untuk menjamin keamanan menjelang masa kampanye pada Pemilu 2024 khususnya malam hari.

Pukul 23:30 Wita, tim Pos Pam tersebut melaksanakan patroli Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang berlokasi di Kompleks Bukit Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan, Banggai, Rabu (8/11/2023).

“Tidak hanya patroli, petugas gabungan TNI-Polri juga mengecek kondisi pintu dan jendela Gudang Logistik KPU Banggai. Situasi dalam keadaan aman dan kondusif, memberikan harapan bagi kelancaran proses pemilu mendatang,” sebut Kepala Pos Pam Gudang KPU, IPDA Ali Mutardo.

Tujuan dari patroli ini adalah memastikan keamanan gudang logistik tersebut, yang sangat penting untuk menjaga kelancaran dan kesuksesan Pemilu 2024 di wilayah ini.

Selama patroli dan pengecekan tersebut, mantan Kasi Propam Polres Banggai ini juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para petugas yang berjaga di sana dan menegaskan pentingnya menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

“Dengan semangat yang kuat, mereka berupaya menjaga agar seluruh logistik dan tempat-tempat strategis terkait pemilu tetap aman dari gangguan, sehingga Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan lancar dan sukses di Kabupaten Banggai,” tukasnya.*Humas Polres Banggai