LatestNewsPOLRES BANGGAI

Apresiasi Kinerja, Kasat Lantas Polres Banggai Berikan Reward Kepada Anggota

Banggai – Dua personil Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Banggai, mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Made Bagus Aditya.

Reward yang diberikan yaitu kepada personil yang paling terbanyak melaporkan kegiatan Turjawali pada aplikasi e-turjawali.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kasat Lantas di dampingi KBO dan para Kanit Sat Lantas Polres Banggai, saat Apel Pagi di halaman kantor Unit Laka Sat Lantas, Jalan MT. Haryono, Luwuk, Rabu (8/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut AKP I Made Bagus Aditya meminta kepada seluruh personel Sat Lantas Polres Banggai, terus berkarya dan berprestasi serta termotivasi meningkatkan kinerja, agar lebih solid dan bersinergi terhadap rekan kerja.

”Laksanakan tugas rutin dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap jaga kekompakan,” kata Kasat Lantas.

Disampaikannya, pemberian apresiasi tersebut sebagai bentuk perhatian dari satuan terhadap kinerja anggota dengan harapan dapat terus ditingkatkan dan sebagai penyemangat motivasi kerja serta dapat diikuti oleh anggota lainya sesuai dengan tugasnya masing – masing.

“Pemberian penghargaan ini merupakan langkah nyata untuk membentuk personel Sat Lantas yang disiplin serta memberikan motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan kegiatan yang positif kepada anggota lainya,” ungkapnya.

Untuk Diketahui, adapun personil yang menerima penghargaan yaitu diberikan kepada Aipda Ferdikason Sawane dan Bripka M. Akhmad Alim, keduanya merupakan Banit Turjawali Satlantas Polres Banggai.*Humas Polres Banggai