LatestNewsPOLRES BANGGAI

Kapolsek Pagimana Hadiri Rapat Persiapan MTQ ke XLII Tingkat Kabupaten Banggai

Banggai – Kapolsek Pagimana AKP Makmur, SH menghadiri rapat persiapan MTQ ke XLII tingkat Kabupaten Banggai, tahun 2023. Rapat tersebut di laksanakan di aula kantor Kecamatan Pagimana, Banggai, Rabu (8/11/2023).

Turut hadir Camat dan Sekcam Pagimana, Danramil 1308-07, Kacabjari Pagimana, KUA Pagimana, Para Dinas Intansi tingkat Kecamatan, dan Kades/Lurah Se-Kecamatan Pagimana.

“Ya, hari ini kita dari Polsek Pagimana menghadiri rapat persiapan MTQ ke XLII tingkat Kabupaten Banggai tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Simpang Raya,” kata Kapolsek Pagimana AKP Makmur.

Pada agenda rapat tersebut membahas tentang anggaran, akomodasi dan transportasi keberangkatan tim/peserta Kecamatan Pagimana dalam rangka mensukseskan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tahun 2023 tingkat kabupaten.

Dalam kegiatan tersebut AKP Makmur menitipkan pesan Kamtibmas kepada peserta rapat untuk disampaikan kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan MTQ dan saling bekerjasama untuk mensukseskan kegiatan MTQ Tahun ini.

“Selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban di dalam lingkungan masyarakatnya masing masing, khususnya di Kecamatan Pagimana,” tandasnya.*Humas Polres Banggai