BID HUMASNewsOPINI

Puluhan Masyarakat Desa Toliba Antusias Ikuti Bakkes dan Baksos 32 Tahun Pengabdian Akabri 91 Polsek Tojo

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Puluhan warga masyarakat Desa Toliba antusias mengikuti kegiatan Bakti Kesehatan (Bakkes) dan Bakti Sosial (Baksos) yang diadakan oleh Polsubsektor Tojo Barat Polsek Tojo Polres Touna, Senin (16/10/2023) di Polindes Toliba, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna.

Kegiatan ini dihadiri Kapolsubsektor Tojo Barat Ipda I Kadek Agus Hermanta, SH bersama anggota, Kepala Puskesmas Matako Fadlia Malewa SST, Bhabinsa Serda Jems Damo Polii, Bhabinkamtibmas Aipda Andi Agusalim Bintang, Kepala Dusun 1 desa Toliba, Kordinator Lansia Harnianti P A.md,kep, Tenaga Kesehatan Puskesmas Matako serta Para lansia.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan kegiatan Bakkes dan Bansos ini rangka memperingati 32 tahun Pengabdian alumni AKABRI 1991.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan kegiatan Bakkes dan Bansos ini rangka memperingati 32 tahun Pengabdian alumni AKABRI 1991.

“Kegiatan ini, sebagai wujud syukur atas 32 tahun Akabri mengabdi untuk negeri dengan menggelar bakti kesehatan dan bakti sosial,” kata AKP Murlan Tarifuddin.

Lanjut dikatakan Kapolsek bentuk kegiatan Bakkes dan Bansos yakni Penyuluhan Stunting, Pelayanan kesehatan umum dan lansia serta pemberian paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat membangun hubungan yang harmonis, hubungan yang baik, membangun kedekatan yang tinggi antara Polri dengan masyarakat,” pungkasnya.(fn)