POLRESPOLRES BANGGAI

Pembukaan Badminton Open Tournament Bupati Cup, Polsek Luwuk Beri Pengamanan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Personil Polsek Luwuk laksanakan pengamanan pembukaan Badminton Open Tournament Bupati Banggai Cup 2024 di GOR Tompotika Kilongan, Luwuk Utara, Kamis (1/2).

Kapolsek Luwuk AKP Steven Lewaherilla, yang turut hadir mengatakan dalam pembukaan tersebut, pihaknya memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung, pemain maupun supporter.

Personel ditempatkan mulai dari pengamanan penonton, suporter dan area parkiran untuk memastikan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif.

Kegiatan yang tiap tahun digelar ini adalah dalam rangka untuk mencari bibit-bibit atlit badminton khususnya di wilayah Banggai Bersaudara yakni Banggai, Bangkep dan Balut.

Kapolsek Luwuk juga meminta agar masyarakat tetap menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Kita yang ada disini, panitia dan semua elemen masyarakat wajib menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,” imbaunya.

“Semogga dengan perlombaan yang dimulai sejak tanggal 1 hingga 4 Februari 2024 ini dapat mempersatukan masyarakat diwilayah Banggai Bersaudara,” sambungnya.

Laga hari ini telah dilakukan sejak sore hari yakni pukul 17.00 Wita. Dan malam harinya jam 20.00 Wita dilakukan upacara pembukaan oleh Bupati Banggai, tutupnya.

Turut hadir pula Pengurus PBSI Banggai, Forkopimda, OPD, Panitia Pelaksana, perwakilan BUMN dan peserta lomba.*Humas Polres Banggai