POLRES TOUNA

Kapolsek Una Una Pimpin Patroli Dialogis Pasca Pilkades PAW Desa Siatu

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Una Una Iptu Maryanto Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Korami 1307-06 Una Una melaksanakan Patroli Dialogis di perumahan warga dan dermaga Desa Siatu, Kecamatan Batudaka, Kabupaten Touna, Kamis (31/08/23).

Patroli ini bertujuan untuk untuk memantau dan memonitor situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Una Una pasca Pilkades Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Siatu.

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan dalam patrol ini, kami melaksanakan sambang dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat serta pendukung untuk menjaga kamtibmas pasca Pilkades di Desa Siatu.

“Kami juga berpesan kepada Kades terpilih agar merangkul calon Kades yang kalah dan pendukungnya untuk bersama mendukung program kegiatannya nanti dan membangun desa Siatu yang lebih baik,” ujar Kapolsek.

“Alhamdulillah, hingga saat ini situasi Kamtibmas di Desa Siatu pasca Pilkades PAW masih dalam keadaan aman dan kondusif,” tukas Kapolsek.*Humas*