POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Lakukan Pengamanan Penyaluran Bansos Beras Ketahanan Pangan di Desa Bahari

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Polres Touna Bripka Akmal menghadiri sekaligus melaksanakan monitoring dan Pengamanan kegiatan Penyaluran Bansos kepada warga Desa Bahari, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Senin (09/10/23).

Penyaluran Bansos yang berlangsung di Kantor Desa Bahari ini juga dihadiri oleh Sekcam Tojo Abdul Gafur, S.Pd, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TSK), Syahru Akram Sapena, S.Pd, Sekdes Bahari, Wawan Pala, BPD Desa Bahari Hadijah Panape dan dan Babinsa Serma Gianto.

“Penyaluran Bansos Beras Ketahanan Pangan Tahap II bulan September 2023 yang berjumlah 116 Keluarga Penerima Manfaat  (KPM),” ucap Bripka Akmal.

“Kami hadir melakukan pengamanan dalam rangka antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas. Terutama saat proses penyaluran bantuan beras ketahanan Pangan tersebut,” tambah Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan kami memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas Desa Bahari Bripka Akmal untuk menghadiri dan lakukan Pengawasan Penyaluran Bansos Berupa beras yang di laksanakan di Kantor Desa Bahari Kecamatan Tojo Kabupaten Touna, kata Kapolsek. 

“Agar kegiatan Penyaluran bansos berupa beras tersebut berjalan lancar dan tepat sasaran, kami telah berkordinasi dengan Danramil 1307-04 Tojo tentang Pengamanan setiap kegiatan yang di laksanakan di desa, baik tentang Penyaluran Bansos atau kegiatan lain agar Bhabinkamtibmas bersama Babinsa hadir dan Pengamanan di desa binaannya masing-masing,”  ujar Kapolsek.

“Semoga dengan hadirnya Bhabinkamtibmas bersama Babinsa di desa binaannya masing-masing pada setiap kegiatan dapat berdampak positif terhadap warga, dan kegiatan yang di laksanakan berjalan lancar dan aman,” tutup Kapolsek.(Ichal)