POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Tete Hadiri Pertemuan Lintas Sektor Pelaksanaan Percepatan Penurunan Stunting

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id –Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Dyepaha, SH menghadiri kegiatan Pertemuan Lintas Sektor dalam rangka Pelaksanaan Percepatan Penurunan Anak Kerdil (Stunting) Wilayah Kerja Puskesmas Ampana Tete Tahun 2023, bertempat di Aula Kantor Camat Ampana Tete, Kamis (31/08/23).

Hadir Sekretaris Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Touna, Ishak W. Kanali,  S.KM, M.AP, Camat Ampana Tete Asrin W. Soga, S.Pd, M.AP, Danramil Ampana Tete Kapten Inf La Mudele, Koordinator PLKB Kecamatan Ampana Tete Nurafni, Kepala Pertanian Kecamatan Ampana Tete, Penyuluh KUA Kecamatan Tete Iskandar S. Lasimpala, S. Ag, M. Pd dan Kepala Puskesmas Ampana Tete Mohammad Rizal Sumaga, S.Km.

Selain itu juga dihadiri, Koordinator PL-KB Kecamatan,Ampana Tete, Petugas Kesehatan, Kepala Desa se-Kecamatan Ampana Tete, Kader KPM, Pengolola Program Puskesmas Ampana Tete serta Pendamping ibu hamil.

Camat Ampana Tete Asrin W. Soga dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan terkait masalah waktu yang sudah di tetapkan di undangan agar tetap di perhatikan, tepat waktu, kedepan agar seperti ini tidak terulang kembali.

“Masalah Stunting ini, kita harus bekerja keras agar kiranya kedepan angka Stunting di Wilayah Kecamatan Ampana Tete bisa menurun,” harapnya.

“Untuk itu, kedepan Dana Desa agar di fokus terkait dengan cara penurunan Stunting, agar Bidang-Bidang Desa selalu berkoordinasi dengan masyarakat terutama pada masyarakat yang sedang hamil,” kata Camat.*Humas*