POLRES TOUNA

Sat Binmas Polres Touna Sambang Tatap Muka Dengan Petugas Pemadam Kebakaran

TOUNA – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Touna melaksanakan sambang tatap mukan dengan Petugas Pemadam Kebarakaran Kabupaten Touna, Kamis (14/12/23).

Sambang tatap muka ini dilaksanakan oleh KBO Sat Binmas Polres Touna, Iptu Muhammad Asdy bersama Anggota dalam rangka menjalin  Kemitraan serta silaturahmi dengan Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Touna.

Kegiatan ini juga sekaligus membangun sinergitas dalam hal pelaksanan Tugas menjaga Harkamtibmas serta mendukung tugas-tugas kepolisian.

Dalam kegiatan ini, KBO Sat Binmas Polres Touna, Iptu Muhammad Asdy menghimbau kepada petugas Pemadam Kebakaran agar Tidak mudah percaya berita bohong (Hoax ) dan agar saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga menjelang Pemilu 2024.

KBO juga berharap kepada Petugas Pemadam Kebakaran apabila ada informasi tentang terjadi TKP kebakaran di wilayah Kabupaten Touna agar berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk bersama sama mendatangi Tkp untuk ditindak lanjuti.

Kegiatan sambang ini mendapat apresiasi dari Kabid Linmas Damkar Kabupaten Touna Juharman Lainawa, karena telah yang menjalin sinergitas antara Polri dengan pihak terkait serta dapat menukar  informasi yang berkembang dikalangan Masyarakat.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan