POLRES TOUNA

Wakapolsek Ampana Tete, Hadiri Pertemuan Lintas Sektor Pelaksanaan Percepatan Penurunan Stunting

Polrestouna.com – Wakapolsek Ampana Tete IPDA Armansyah Effendi menghadiri kegiatan Pertemuan Lintas Sektor dalam rangka Pelaksanaan Percepatan Penurunan Anak Kerdil (Stunting) Wilayah Kerja Puskesmas Ampana Tete Tahun 2023, bertempat di Aula Kantor Camat Ampana Tete, Kamis (14/12/23).

Hadir dalam giat tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tojo Una-Una, di wakili oleh Staf Gizi Dinas Kesehatan Kabupaten Tojo Una-Una Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (KB) Tenri Dwi Suparfdin S, Gz,,Camat Ampana Tete Bapak Asrin W, Soga, S, Pdi, M, Ap,Kapolsek Ampana Tete di Wakili oleh Wakapolsek Ampana Tete IPDA Armansyah Effendy,Kepala Puskesmas Ampana Tete  Bapak Moh Rizal Sumaga, S, Km,Sekcam Ampana Tete Bapak Suhaeril S, Pdi.

Selain itu juga dihadiri, Koordinator PL-KB Kecamatan,Ampana Tete, Petugas Kesehatan, Kepala Desa se-Kecamatan Ampana Tete, Kader KPM, Pengolola Program Puskesmas Ampana Tete serta Pendamping ibu hamil.

Camat Ampana Tete Asrin W. Soga dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir di tempat ini.

“Masalah Stunting ini, kita harus bekerja keras agar kiranya kedepan angka Stunting di Wilayah Kecamatan Ampana Tete bisa menurun,” harapnya.

“Untuk itu, kedepan Dana Desa agar di fokus terkait dengan cara penurunan Stunting, agar Bidang-Bidang Desa selalu berkoordinasi dengan masyarakat terutama pada masyarakat yang sedang hamil,” kata Camat.

Di tempat terpisah Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S Daypaha,SH mengatakan  kami dari kepolisian siap mendukung program pemerintah dan selama ini telah kami maksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saran agar semua pihak dapat berbuat dalam upaya peningkatan kesehatan seperti halnya dalam pengentasan kasus Stunting, dengan mengintensifkan sosialisasi kepada masyarakat,” tutup Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan