POLRES TOUNA

Personil Polsek Ulubongka Ingatkan Warga Agar Selalu Menjaga Situasi Kamtibmas

TOUNA – Kegiatan patroli merupakan salah satu cara kegiatan kepolisian untuk memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat.

Dalam menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Bripka Rianto bersama personil lainnya melakukan Patroli di Desa Bonevoto, Kamis (14/12/2023).

Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, kegiatan patroli ini merupakan tindakan preventif / pencegahan yang dilakukan oleh anggota kepolisian dalam upaya mengurangi adanya niatan masyarakat yang ingin melakukan tindakan kriminalitas.

“Disamping itu, Bripka Rianto bersama anggota lainnya berdialog dengan masyarakat guna mendengarkan keluhan / permasalahan yang sedang dihadapi Serta memberikan saran untuk segera melaporkan jika ada hal tersebut ke Bhabinkamtibmasnya atau bisa langsung ke Polsek Ulubongka,” ucap Kapolsek.

“Kegiatan patroli dialogis dilakukan guna memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menjaga silaturahmi antara sesama sehingga ketertiban dan kenyamanan dalam masyarakat selalu terjaga,”tutup Kapolsek. (Adi)