POLRES TOUNA

Jalin hubungan yang baik dengan warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete rutin laksanakan sambang

TOUNA – Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, di perlukan kerja sama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan setiap eleman yang ada di dalam masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Aipda I. Wayan Budi Gunarta melaksanakan sambang pada masyarakatnya di Desa Bulan Jaya Kec. Ampana Tete Kab. Touna, Kamis (14/12/2023).

Pada kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan bahwa, agar setiap bhabinkamtibmas harus selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan pihak Kepolisan dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah demi tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Ampana Tete”, Tutup Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebin