POLRES TOUNA

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Ampana Kota: Jadi Contoh Baik Bagi Masyarakat

Touna – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Seperti halnya telah dilaksanakan oleh Personil Polsek Ampana Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH bertempat di halaman Mapolsek Ampana Kota, Rabu (08/11/23).

Mengawali arahannya Kapolsek Ampana Kota mengajak anggotanya untuk selalu meningkatkan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan tugas selalu dalam perlindungan Tuhan.

“Berikan rasa aman kepada masyarakat serta menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, karena memberikan contoh gampang tetapi menjadi contoh yang sulit,” pesan AKP Jimyarto Anasim.

Kapolsek juga berpesan untuk selalu melayani masyarakat dengan iklas dan baik. Ingat di setiap kita bekerja pasti ada yang suka dan ada yang tidak suka. Tetapi tetaplah bekerja dengan sebaik baiknya.

“Jadikan pekerjaan menjadi ladang ibadahmu. Jaga nama baik tempat kerjamu walau tidak membuatmu kaya, tetapi bisa membuatmu tetap hidup dan bahagia,” pesan Kapolsek mengakhiri arahannya.(Humas)