POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Tete Laksanakan Jumat Curhat,  Imbau Para Orang Tua Awasi Putra-Putrinya

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan Masyarakat Desa Bantuga, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Jumat (17/02/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Desa Bantuga, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, sekitar  pukul 08.30 Wita dihadiri Kepala Desa Bantuga, Personil Polsek Ampana Tete  Aiptu Martani  dan  Bripka Husni Baharta dan Masyarakat Desa Bantuga.

Dalam sambutannya, Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan Program Kapolri yang dilaksanakan Polda, Polres serta Polsek jajaran.

“Program Jumat Curhat menerima keluhan dan masukan masyarakat terkait Kamtibmas dan mencari solusinya secara bersama-sama,” ucap AKP Iskandar S. Deypaha.

Pada kesempatan ini, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat Desa Bantuga umtuk bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Kecamatan Ampana Tete, hindari perbuatan yang melanggar Hukum sekecil apapun dan tidak mudah terpengaruh oleh Paham Radikal yang dapat memecah belah NKRI.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk peran  aktif dalam memberikan Informasi terkait Pengedar Miras dan saling mengigatkan untuk tidak menjual/mengkomsunsi miras, serta cerdas dalam menggunakan Media Sosial (Medsos) jangan mudah terpengaruh dengan Berita atau isu yang belum bisa di pertanggungjawabkan kebenarannya (Berita Hoax) yang sering beredar di Media Sosial (Medsos),” pesannya.

“kepada masyarakat mari saling menjaga putra-putri agar terhindar dari perbuatan yang melanggar hukum sekecil apapun (kenakalan remaja) dan permasalahan tersebut bisa di selesaikan di Kantor Desa secara kekeluargaan untuk mengembalikan kepercayaan masyatakat,” tukasnya.*Humas*