POLRES TOUNA

Jumat Curhat, Wakapolres Touna Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., yang diwakili oleh Wakapolres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, M.H, melaksanakan Jumat Curhat silaurahmi dengan tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kelurahan Muara Toba, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Jumat (17/02/2023).

Pada Jumat Curhat ini, Wakapolres Touna didampingi Kabag Ops Kompol Mulyadi, SH, Kasat Narkoba Iptu I Gede Krisna Arsana, S.Pd.H, Kasi Humas AKP Triyanto dan KBO Satreskrim Iptu I Kadek Agung AP, SH.

Wakapolres Touna, Kompol Ulil Rahim mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antara pihak Polres Touna dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat mendengarkan kritik dan masukan  untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Touna.

“Kegiatan Jumat Curhat ini, untuk mendengar segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat agar sesegera mungkin bisa diatasi, tentunya dengan sinergi antara masyarakat, tokoh agama dan Polri situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” kata Kompol Ulil Rahim.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Wakapolres Touna juga menyerahkan bantuan pembangunan Pagar Madrasah Alkhairaat Touna kepada Panitia Pembangunan.

“Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri, Polres Touna dilingkungan pendidikan membantu proses pembangunan Madrasah Alkhairaat Touna,” tutupnya.*Humas*