POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Sambang Pemilik Toko Pertanian dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Brigpol Agus Putra Andika melaksanakan sambang ke warga binaan pemilik toko pertanian di Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Selasa (08/08/2023).

Kegiatan sambang ke warga yang rutin dilaksanakan, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya, sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Dalam kunjungannya, Brigpol Agus Putra Andika menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif. Jika ada hal-hal yang nantinya dapat menggangu situasi kamtibmas di wilayah Desa Pusungi agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, kegiatan sambang rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaan masing-masing.

“Kegiatan sambang ini untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas serta memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga kamtibmas,” jelas Kapolsek.*Humas*