POLRES TOUNA

Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Laksanakan Sambang DDS

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda Muslihin melaksanakan sambang Door too Door System (DDS) ke warga binaan di Desa Patingko, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Selasa (08/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Muslihin mengajak agar warga dapat berpartisipasi dalam menciptakan kamtibmas di lingkungannya tetap aman dan kondusif, serta menghimbau apabila ada permasalahan sekecil apapun itu terjadi di sekitarnya agar segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas, sehingga mendapatkan penanganan lebih cepat.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan Kegiatan sambang DDS ini rutin di lakukan oleh Bhabinkamtibmas setiap hari di desa binaannya.

“Sambang DDS ini dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah binaannya agar tetap aman dan kondusif,” kata AKP Jimyarto.

“Diharapkan melalui kegiatan sambang ini warga merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitasnya,” ujar Kapolsek.*Humas*