POLRES TOUNA

Surprise!!! Pabung 1307/Poso Berikan Tumpeng Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 Untuk Kapolres Touna

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1307/Poso, Mayor Inf. Asrar Zees para Danramil dan Anggota menyambangi Polres Touna memberikan suprise untuk Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH,  dengan membawa tumpeng ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77, Senin (03/07/23).

Pada moment tersebut, Pabung 1307/Poso terlihat membawa nasi tumpeng untuk Kapolres Touna sebagai tanda ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 sekaligus wujud sinergitas TNI-Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Touna.

Pada kesempatan ini, Kapolres Touna, AKBP S. Sophian menyampaikan ucapan syukur Alhamdulilah kami tidak menyangka bahwa ada suprise nasi tumpeng dari pabung dan rombongan, kami sangat menghargai serta berterima kasih.

“Kami harapkan, dengan adanya kunjungan ini, solidaritas TNI dan Polri semakin baik dan semakin erat kedepannya,” ucap AKBP S. Sophian.

Sementara itu,Pabung 1307/Poso Mayor Inf. Asrar Zees mengatakan, kami sebenarnya punya rencana lebih dari ini, tetapi apa adanya sekedar ucapan di hari Bhayangkara ke-77.

“Semoga Polri dan TNI sinergitas untuk menghadapi pemilu kedepannya, inilah tujuan kita, Kabupaten Touna tetap aman dan kondusif,” ucap Mayor Inf. Asrar Zees. Dengan mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” Mayor Inf. Asrar Zees mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77.*Humas*