POLRES TOUNA

Kapolres Bersama Wakapolres Touna Ikuti Latpraops Patuh Tinombala 2023 secara Virtual

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH didampingi Waka Polres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH, PJU dan personel mengikuti Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Patuh Tinombala 2023 secara virtual, Senin (03/07/23) pagi.

Kegiatan yang gelar di Ruang Vicon Rupatama Polres Touna ini dilaksanakan langsung dari Polda Sulteng melalui zoom meeting di buka langsung  oleh Karoops Polda Sulteng Kombes Pol Ferdinand Maksi Pasule S.I.K.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian mengatakan, Lat Pra Ops ini dilakukan guna memberikan petunjuk dan arahan guna pelaksanaan tugas personel di lapangan dalam operasi patuh Tinombala.

“Dalam pelaksanaannya nanti, anggota melaksanakan tugas sesuai SOP, professional dan bertindak dilapangan lebih terarah,” kata AKBP S. Sophian usai mengikuti Lat Pra Ops.

Lanjut kata Kapolres, Operasi patuh Tinombala 2023, mengedepankan kegiatan Edukatif dan Persuasif serta humanis didukung penegakan hukum lalu lintas dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas

“Operasi patuh Tinombala 2023 ini digelar serentak diseluruh jajaran Polda Sulteng selama 14 hari dimulai 10 hingga 23 Juli 2023,” ujar orang nomor satu di Polres Touna ini.

Kapolres menambahkan, tujuan Operasi patuh Tinombala adalah menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas dan angka fatalitas.

“Serta tentunya agar meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,” tandasnya.*Humas*