POLRESPOLRES SIGI

Sehari Setelah Hari Bhayangkara, Kapolres Sigi Dikejutkan Kehadiran Jajaran Kodim 1306 Palu Untuk Memberikan Surprise Di Mapolres Sigi

Sigi, – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77. Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H.S.I.K.,M.H., menerima kue ulang tahun dari Dandim 1306 Palu Kolonel Inf Ari Suseno, S.Sos. yang di wakili Pabung Sigi Mayor Inf. Tarno yang di laksanakan ruang kerja Kapolres Sigi. Senin (03/07/2023).

Kapolres Sigi didampingi Wakapolres Kompol Kiky Khristina, S.Sos.,M.H, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1306 Palu dan jajaran Kodim 1306. “Kami sangat berterima kasih kepada Dandim 1306 Palu dan jajarannya atas partisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan peringatan Hari Bhayangkara ke-77. Semoga kedepannya TNI-POLRI semakin solid dan kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Sigi. Kami sangat mengapresiasi jajaran TNI Kodim 1306 Palu sampai dengan di tingkat Desa Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu kompak dan solid dalam melakukan tugas tugas di lapangan,” ungkap Kapolres.

Sementara Dandim 1306 Palu Kolonel Inf Ari Suseno, S.Sos. yang di wakili pabung sigi Mayor Inf. Tarno didampingi Dan Ramil se- jajaran Kodim 1306 Sigi, pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke- 77. “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai, Menuju Indonesia Maju,” ujar Mayor Inf. Tarno.

Lanjut Mayor Inf. Tarno juga mengatakan bahwa “hal ini dilakukan bukan sekedar mengucapkan selamat ulang tahun Polri akan tetapi ini adalah sebagai wujud sinergisitas TNI – POLRI di Kabupaten Sigi. Kami TNI – POLRI tetap solid dan kompak dalam menjaga keamanan di Kabupaten Sigi. Terlebih lagi menjelang hajatan demokrasi Pemilu 2024 ini” kata Mayor Inf. Tarno.

[Humas Polres Sigi]