LatestNewsPOLRESPOLRES BANGKEP

Kapolres Bangkep Hadiri Pelepasan Pendistribusian Logistik Surat Suara Pemilu 2024

Tribratanews, Bangkep – Kapolres Bangkep, AKBP Jimmy Marthin Simanjuntak S.I.K., menghadiri acara pelepasan pendistribusian logistik surat suara Pemilu 2024 ke PPK ditiap-tiap Kecamatan. Kegiatan pelepasan dilaksanakan di Gudang logistik di Gedung BPU Tinangkung Kabupaten Banggai Kepulauan. Sabtu (10/2/2024).

Pelepasan pendistribusian logistik surat suara Pemilu 2024 tersebut dihadiri oleh Kapolres Bangkep AKBP Jimmy Marthin Simanjuntak S.I.K, Sekda Bangkep Rusli Moidady ST, Pabung 1308 L/B Ketua KPU Kabupaten Bangkep beserta Komisioner, Ketua Bawaslu Kabupaten Bangkep dan Tamu Undangan lainnya.

bahwa pedistribuas Logistik surat Pemilu 2024 direncanakan pada hari ini mulai didistribusikan ke beberapa kecamatan yang berada diwilayah Kab Bangkep.

Sementara Kapolres Bangkep AKBP Jimmy Marthin Simanjuntak S.I.K., menyampaikan  agar semua komponen yang ada saling mendukung dan bekerja sama sehingga pendistribusian Logistik ini dapat terlaksana dengan baik demi terselangaranya pemilu yang aman dan damai.

Kapolres mengatakan bahwa pendistribusian Logistik pemilu ini, Polres Bangkep telah mengarahkan sejumlah personil Polres Bangkep untuk melaksanakan pengawalan serta pengamanan saat logistik tiba di kecamatan.

Dalam pengawalan logistik, Polres Bangkep mengawal ketat di masing – masing truk pengangkut Logistik surat suara pemilu 2024.

Kapolres Bangkep mengatakan, saat ini pihaknya telah siap sepenuhnya dalam mengamankan Pemilu 2024 di kabupaten Banggai Kepulauan.

Pelapasan Secara simbolispun dilaksanakan oleh Kapolres Bangkep beserta tamu undangan yang hadir ditandai dengan mengangkat bendera tanda pelepasan distribusi logistik surat suara pemilu 2024