LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kapolres Morowali Datangi Kantor Kejaksaan Negeri Morowali, Ini Harapannya

Tribratanews, Morowali – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Morowali, AKBP Supriyanto, SIK., MH, beserta para Pejabat Utama (PJU) Polres Morowali melakukan kunjungan ke Kantor Kejaksaan Negeri Morowali, Sabtu 22 Juli 2023 pagi waktu setempat.

Kedatangan Kapolres Morowali beserta rombongan di Kantor Kejaksaan Negeri Morowali itu bertujuan untuk menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Kejaksaan Republik Indonesia yang ke-63.

Dalam kunjungannya, Kapolres Morowali bersama rombongan disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Morowali, Bapak I Wayan Suardi, yang juga didampingi para pejabat Kejaksaan Negeri Morowali lainnya.

Kapolres Morowali dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat atas perayaan Hari Bhakti Adhyaksa yang mengusung tema “Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional”.

Selain itu, kunjungan Kapolres Morowali juga dimanfaatkan untuk memperkuat hubungan silaturahmi antara Kapolres Morowali, PJU Polres Morowali, dengan Kejaksaan Negeri Morowali.

“Sinergitas antara kedua instansi ini diharapkan dapat menjadi landasan kuat dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan, khususnya dalam menjaga ketertiban dan penegakan hukum di wilayah Morowali,” ucap Kapolres.

Kapolres Morowali menyampaikan apresiasinya yang tinggi atas dedikasi dan komitmen Kejaksaan Negeri Morowali dalam mewujudkan penegakan hukum yang adil, tegas, dan humanis.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan bekerja sama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat demi kemajuan dan pembangunan daerah,” terang Kapolres.

Sementara itu, Kajari Morowali mengapresiasi kunjungan dari Kapolres beserta rombongan. Ia mengatakan bahwa sinergi antara kepolisian dan kejaksaan sangatlah penting dalam menciptakan iklim hukum yang kondusif dan mendukung pembangunan nasional secara berkelanjutan.

Masih kata Kajari, dengan semangat kebersamaan yang tinggi, kunjungan Kapolres Morowali ini diharapkan dapat menjadi momentum yang berarti dalam mempererat kolaborasi antarinstansi dan meningkatkan kualitas pelayanan hukum untuk masyarakat.

“Semoga kerja sama yang baik ini terus terjaga dan memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan Morowali ke depannya,” pungkasnya.