BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Perdana., Kapolda Sulteng Kunjungi Kantor Gubernur, Irjen Pol Agus Nugroho: Dalam Rangka Silaturahmi

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Agus Nugroho, SIK, SH, MH usai melantik sejumlah para Pejabat Utama dilingkungan Polda Sulteng, Senin 10 April 2023, pagi, di Rupatama, langsung turun menemui unsur Forkompimda Provinsi Sulawesi Tengah.

Salah satu pejabat Forkompimda Sulteng yang dikunjungi yakni Wakil Gubernur Sulteng Drs Ma’mun Amir.

Dalam kunjungannya, Kapolda Sulteng yang juga didampingi oleh Direktur Intelkam Polda Sulteng, Kombes Pol. Anggara Nasution, S.H., S.I.K., M.M., CPHR itu memperkenalkan diri selaku pejabat baru di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

“Saya sebagai Kapolda Sulteng yang baru, kedatangan kami dalam rangka untuk memperkenalkan diri sekaligus kunjungan silaturahmi kami, dan mempererat koordinasi unsur Forkopimda, kami mohon dukungannya selama kami bertugas di Provinsi Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulteng menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang di Provinsi Sulteng.

Dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur akan mendukung setiap program Kapolda Sulteng demi terciptanya situasi Kamtibmas di Provinsi Sulteng yang saat ini makin kondusif, serta meningkatkan kerjasama terkait dengan Harkamtibmas.

Turut mendampingi Wakil Gubernur diantaranya Sekdaprov Sulteng Dra. Novalina, M.M, Asisten 1 Setda Prov. Sulteng Dr. Fachruddin D. Yambas, Asisten 2 Setda Prov. Sulteng Dr. Rudi Dewanto, S.E., M.M, dan Karo Administrasi Pimpinan Setda Prov. Sulteng Edi Lesnusa.(fn)