POLRES TOUNA

Polisi Sahabat Anak, Kanit Binmas Polsek Una Una Sambangi di SDN 1 Wakai

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resor (Polres) Touna dan jajaran terus meningkatkan kecintaan dan kepercayaan anak-anak terhadap Polri.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Una Una Bripka Rohandi melaksanakan sambang di SDN 1 Wakai, Kecamatan Una Una, Senin (11/09/23).

Kegiatan tersebut bertujuan agar kedepan anak-anak Sekolah Dasar untuk giat dalam belajar, menimba ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita-cita mereka di masa depan.

“Adik-adik agar selalu rajin belajar, hormati dan selalu patuh terhadap para guru serta ketika sudah pulang sekolah untuk langsung pulang kerumah masing-masing,” pesan Bripka Rohandi.

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan tujuan kegiatan Polisi Sahabat Anak ini adalah untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini.

“Program Polisi Sahabat Anak ini juga bertujuan untuk menjalin kedekatan antara Polisi dengan anak, sekaligus memperkenalkan tugas Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang disampaikan dengan bahasa sederhana dan metode belajar sambil bermain,” jelas Iptu Maryanto.

“Diharapkan anak-anak tersebut kelak kalau sudah dewasa bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan,” tukas Kapolsek.*Humas*