POLRES TOUNA

Buka Puasa Bersama Awak Media, Kapolres Touna Pererat Kemitraan

Tribratanews.com – Kapolres Tojo Una-Una (Touna), AKBP Ridwan J. M. Hutagaol buka Bersama dengan awak media Kabupaten Touna di Lawaka Coffee Dondo, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Kamis (4/4/2024).

Acara buka bersama ini turut dihadiri Waka Polres Touna, Kompol Ulil Rahim, Para PJU Polres Touna serta awak media mitra Polres Touna.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran kawan-kawan awak media yang hadir dalam acara buka puasa bersama, dan ini adalah bentuk kemitraan dan kebersamaan kita antara Polres dan awak media Touna,” ucap Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol.

Kapolres mengatakan melalui acara buka puasa bersama ini diharapkan akan terjalin kerja sama yang baik antara kepolisian dan media dalam memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Selain itu, kegiatan ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi dan mempererat kemitraan antara pihak Polres Touna dan awak media,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada rekan-rekan awak media di Kabupaten Touna.

Sementara itu, Saiful Hulungo salah satu awak media mengatakan, acara buka puasa bersama ini adalah bentuk kebersamaan kita awak media dengan Polres Touna.

“Semoga acara berbuka puasa bersama ini berjalan lancar dan membawa berkah bagi semua yang hadir,” pungkasnya.

Acara buka puasa bersama diakhiri dengan fhoto bersama Kapolres, Wakapolres dan para awak media yang hadir.

( siaran pers: Sihumas Restouna Polda Sulteng)