POLRES TOUNA

Sambang DDS,  Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Kunjungi Kios Warga Binaan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

TOUNA – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna, Aipda Andi Roma Pettalolo rutin melaksanakan kegiatan Sambang dan Door to Door System (DDS) ke warga binaannya.

Kali ini, Bhabinkamtibmas Aipda Andi Roma Pettalolo menyambangi kios milik warga binaan Desa Saluaba, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Senin (13/11/23).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Andi Roma Pettalolo memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar menjelang Pemilu Tahun 2024 ini untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

“Jika ada hal-hal yang nantinya dapat menggangu situasi kamtibmas agar segera melaporkannya kepada kami Bhabinkamtibmas,” pesan Aipda Andi Roma Pettalolo.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan upaya menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Binaan.

“Sambang ini juga guna menjalin keakraban serta menyerap informasi dan aspirasi masyarakat yang berkembang dimasyarakat saat ini,” ungkap Kapolsek.(Ipul)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa

#CintaKhebinekaan