POLRES TOUNA

Personil Polsek Ampana Tete Laksanakan Patroli Dialogis Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

TOUNA – Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Personel Polsek Ampana Tete intensifkan patroli dialogis sasar sejumlah titik pusat aktivitas masyarakat di seputaran wilayah hukumnya.

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan oleh Personil Jaga Polsek Ampana Tete yang di Pimpin oleh Aiptu Sahabudin, Senin (13/11/2023).

Adapun sasaran dalam kegiatan patroli ini yaitu Premanisme, Sajam, Curanmor, Miras, Narkoba, Judi serta penyakit masyarakat lainnya yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH menyampaikan bahwa Tujuan dari patroli ini yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu, juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat dalam wilayah Hukum Polsek Ampana Tete.

“Kami mengharapkan masyarakat dapat berperan aktif dan ikut serta mendukung Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,” tutup Kapolsek. (Humas)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa

#CintaKhebinekaan