POLRES TOUNA

Patroli Sambang, Polsek Ulubongka Terus Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif, Polsek Ulubongka Polres Touna Jajaran Polda Sulteng terus meningkatkan kegiatan patroli dan sambang baik pada siang maupun malam hari.

Seperti pada Minggu (04/06/23) Personil Polsek Ulubongka Bripka Ardianzah bersama Bripka Risman melakukan patroli sambang ke warga masyarakat untuk memberikan himbauan tentang Kamtibmas.

Bripka Ardianzah bersama Bripka Risman juga menghimbau warga masyarakat agar tidak terpengaruh atau terprovokasi dengan isu-isu hoax dimedsos dengan cara mengecek  kebenarannya terlebih dahulu serta melaporkan ke Polsek Ulubongka jika terjadi sesuatu hal yang dapat Kamtibmas.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ulubongka Iptu Habibie mengatakan, Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ulubongka aman dan kondusif.

“Kami terus mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,” ujarnya.*Humas*