POLRES TOUNA

Sat Samapta Polres Touna Lakukan Pengawalan Uang dari Bank BRI Cabang Ampana menuju Bank BRI cabang Poso

TOUNA – Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan Masyarakat merupakan salah satu tugas Pokok yang di emban Polri,Selain melaksanakan patroli dan pengawalan Satuan Samapta Polres Touna juga melaksanakan Pengamanan objek vital.

Dua Personil Sat Samapta Polres Touna melaksanakan Pengawalan Uang dari Bank BRI Cabang Ampana, Kabupaten Touna menuju Bank BRI Cabang Poso, Kabupaten Poso, Rabu (20/12/23).

Pengawalan adalah suatu kegiatan preventif yang di lakukan oleh anggota Polri untuk menjaga keamanan, keselamatan atas jiwa dan harta benda dari satu tempat ke tempat lain.

Kasat Samapta Polres Touna AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima untuk menjamin lancarnya kegiatan usaha perbankan dan Masyarakat.

“Pengawalan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas selama dalam perjalanan,” kata AKP Edy Purwanto.

“Hasil yang dicapai terciptannya keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan tugas pengawalan dan pengamanan sehingga aman sampai dengan kegiatan pengawalan Bank selesai dilaksanakan,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuaDanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan