POLRES TOUNA

Kapolsek Walea Kepulauan Jumat Curhat, Terima Keluhan Warga Desa Olilan

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra, S. H bersama anggota Bripka Rekwanli melaksanakan Jumat Curhat dengan warga Desa Olilan, Kecamatan Kecamatan Walea Kepulauan, Kabupaten Touna, Jumat (7/4/23).

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Kapolsek Ipda I Gusti Made Ary Candra menerima keluhan warga terkait adanya anak-anak membunyikan petasan dan dum-dum disaat sholat tarawih dan Penggunaan knalpot sepeda motor yang tidak standar (bogar), sehingga menyebabkan suara bising dan mengganggu pada saat waktu istirahat.

Menanggap hal tersebut, Ipda I Gusti Made Ary Candra akan memberikan himbauan kepada anak-anak agar tidak membunyikan petasan dan dum-dum, karena bahaya dalam penggunaan/menyalakan petasan bagi diri maupun orang lain.

“Kami juga akan melakukan patroli dialogis maupun KRYD setiap hari apabila menemukan sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak standar, akan diamankan di Mako Polsek,” ucap Kapolsek.

“Nantinya, para para pengendara yang kami dapatkan, akan kami arahkan untuk mengganti knalpot dan membuat efek jera bagi penggunaan sepeda motor yang tidak standar,” tegasnya.*Humas*