BID HUMASNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kasubsektor Balantak Selatan Hadiri Reses Anggota Komisi IV DPRD Sulteng

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasubsektor Balantak Selatan IPTU Muryanto menghadiri Reses Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Muhammad Ismail Yunus, SE di Aula Kantor Kecamatan Balantak Selatan, Banggai, Sabtu (27/1/2024) pukul 10.30 Wita.

Kegiatan reses ini dihadiri Camat dan Sekcam Balantak Selatan, Kades dan BPD se-Kecamatan Balantak Selatan, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta masyarakat.

Reses yang dilaksanakan Anggota Komisi IV DPRD Sulteng ini diselenggarakan dalam rangka mendengar dan memperjuangkan aspirasi serta kebutuhan masyarakat di Kecamatan Balantak Selatan.

Dalam mendengar aspirasi, warga mengusulkan kepada anggota DPRD Sulteng tersebut terkait dengan pembangunan, , kantong produksi dan bidang kesejahteraan sosial lainnya.

IPTU Muryanto, usai kegiatan mengatakan untuk memastikan kegiatan reses tersebut berjalan dengan aman dan kondusif maka selaku pengemban Harkamtibmas di wilayah Balantak Selatan hadir untuk memonitor dan mengamankan kegiatan sampai selesai setiap kegiatan.

“Diharapkan dapat menampung segala aspirasi dan masukan serta usulan dari warga masyarakat serta mengupayakan solusinya,” jelas Kasubsektor Balsel.*HumasPolresBanggai