POLRES TOUNA

Malam Tahun Baru, Personil Posyan Kota Lakukan Penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas di Gereja

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Pos Pelayanan (Posyan) Kota melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di depan Gereja GPdi Ampana, Gereja Calvary Ampana dan Gereja Katolik St. Maria Ratu Rosari Ampana, Sabtu (31/12/2022) malam.

Dalam penjagaan dan pengaturan lalu lintas ini, Personil Posyan Kota memberikan himbauan keselamatan dalam berlalulintas kepada pengendara.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Perwira Pengendali Ipda I Gusti Lanang Mardika,S.H. mengatakan, penjagaan dan pengaturan lalu lintas ini guna terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan situasi kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah natal.

“Tingginya mobilitas masyarakat di malam  tahun baru bisa memicu kecelakaan maupun kriminalitas, oleh karena itu kami berusaha meminimalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan,” Ipda I Gusti Lanang Mardika.

“Kami berikan pelayanan kepada masyarakat maupun pengendara , sehingga diharapkan dapat menekan laka lantas dan terciptanya tertib berlalu lintas di wilayah hukum Polres Touna serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tandasnya.*Humas*