POLRES TOUNA

Cegah Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Ampana Kota Pimpin Langsung Patroli KRYD

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, S.H., pimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Sabtu (29/10/2022) malam.

KRYD ini diawali apel malam di halaman Mako Polsek Ampana Kota yang dipimpin langsung Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, S.H. didampingi Wakapolsek Ipda Riono serta diikuti Personil Polsek Ampana Kota.

Kegiatan ini dilakukan di seputaran Taman JH, Taman Wisata Kuliner Ampana dan Jembatan Hayal Ampana, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Kapolsek dan Personil Polsek Ampana Kota melakukan himbauan kepada anak muda dan Komunitas Motor yang Nongkrong di Jembatan Hayal agar memperhatikan kelengkapan kendaraan, surat kendaraannya, tidak menggunakan Kanalpot Bogar, serta menghimbau tidak melakukan tindakan kriminal yang dapat menyebabkan jerat pidana. Serta menghimbau kepada masyarakat agar melakukan vaksinasi Tahap I, II maupun Booster di gerai – gerai yang telah disediakan Dinas Kesehatan.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Kota KP Jimyarto Anasim, S.H. mengatakan, , bahwa kegiatan yang kita laksanakan adalah kegiatan rutin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai upaya meminimalisir segala bentuk Gangguan Kamtibmas dan mengurangi niat pelaku kejahatan untuk melakukan perbuatan tindak pidana di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota.

“Kegiatan tersebut juga merupakan upaya pihak kepolisian untuk tak henti-hentinya mengimbau masyarakat agar selalu mempedomani protokol Kesehatan Covid-19, dan mensukseskan program Pemerintah dalam menanggulangi covid-19,” kata AKP Jimy.

“Kegiatan KRYD ini akan terus dilakukan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota,” tukas Kapolsek.*Humas Res Touna*