POLRES TOUNA

Personil Polsek Ampana Kota Lakukan Pengamanan Ibadah Awal Tahun Baru di Gereja

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Ampana Kota dan Anggota Koramil 1307-05 Ratolindo melaksanakan pengamanan kegiatan Kebaktisan Ibadah Awal Tahun Baru 2023 di gereja-gereja di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Minggu (01/01/2023).

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, S.H mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat dalam melaksanakan ibadah awal Tahun Baru 2023.

“Personil Polsek Ampana Kota dan Koramil melakukan pengamanan di Gereja GKST Calvary Ampana, Gereja GPdi Ampana dan Gereja GKI Sulsel Pertokoan Ampana, ” kata AKP Jimyarto Anasim.

AKP Jimyarto Anasim menambahkan, bahwa pihaknya bersama Koramil 1307-05 Ratolindo selalu berkoordinasi dan berkomitmen akan selalu siap sedia dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo.

“Kami bersama TNI dan Unsur keamanan yang lain tetap berupaya maksimal dalam menjaga kamtibmas wilayah yang aman dan kondusif agar warga khususnya umat Kristiani melakukan kegiatan Ibadah dengan tenang dan khusyuk,” tambahnya.*Humas*