POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Tojo Barat Polsek Tojo Dampingi Yayasan SKUT Bagikan Bantuan Alquran di TPA Al Falah Desa Matako

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Matako Bripka Nawir dan Bhabinkamtibmas Desa Bambalo Briptu Hairil Polsubsektor Tojo Barat Polsek Tojo Polres Touna mendampingi Yayasan Siap Kerja Untuk Umat (SKUT) membagikan Al-Quran kepada TPA AL Falah Desa Matako, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna, Jumat (03/03/2023).

Dalam kegiatan ini, Bripka Nawir dan Briptu Hairil juga menyampaikan pesan Kamtibmas mengajak warga agar bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas.

Serta mengajak warga agar menjalin hubungan kekeluargaan yang erat, saling memberikan informasi tentang  permasalahan di lingkungan keluarga maupun di lingkungan sekitar.

“Dengan kehadiran kami, masyarakat di desa binaan yang kami  kunjungi sangat mengapresiasi dengan positif menerima Bhabinkamtibmas dengan santun,” kata Bripka Nawir.

“Bantuan Al-Quran santri TPA Al Falah Desa Matako sangat terbantukan dalam pembelajaran membaca Al-Quran dan para santri mengucapkan banyak terima kasih,” tambahnya.*Humas*