POLRES TOUNA

Ciptakan Lalu Lintas Aman dan Lancar, Personil Satlantas Polres Touna Rutin Laksanakan Patroli dan Pengaturan Lalin

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Satlantas Polres Touna jajaran Polda Suteng melaksanakan kegiatan rutin yaitu Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas setiap pagi hari pada hari kerja dan juga hari libur, kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti pada Selasa (01/08/2023) pagi, Personil Satlantas Polres Touna, melaksanakan patroli di titik rawan laka, pengaturan arus lalu lintas serta menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Lantas IPTU Andriansyah Arthadana, S.Tr.K mengungkapkan, patroli dan pengaturan tersebut rutin , Personil Satlantas Polres Touna setiap hari senin sampai minggu pada jam-jam sibuk aktifitas masyarakat dan juga di lakukan sosialisasi kamseltibcar lantas terhadap pengguna jalan.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan prima dan humanis dari Satlantas Polres Touna dalam menciptakan arus lalu lintas yang lancar aman dan terkendali pada jam-jam sibuk pada saat aktifitas masyarakat yang berangkat ke pasar dan mengantar anak-anak sekolah dan pada hari libur sekaligus menekan angka pelanggaran lalu lintas,” ungkap IPTU Andriansyah Arthadana.

“Patroli dan Pengaturan ini bertujuan untuk menciptakan arus lalu lintas yang lancar,aman dan terkendali agar masyarakat yang sedang beraktifitas merasa aman dan nyaman,” tukas Kasat Lantas.*Humas*