POLRES TOUNA

Ciptakan Situasi Lalu lintas Aman dan Lancar, Sat Lantas Polres Touna Laksanakan Pengaturan Pagi Hari

TOUNA – Dalam rangka menciptakan situasi arus lalulintas yang aman, lancar dan tertib, Personil Sat Lantas Polres Touna melaksanakan Patroli dan Pengaturan Arus Lalu Lintas, Selasa (28/11/23) pagi.

Personil Sat Lantas Polres Touna yang melaksanakan pengaturan Lalu Lintas guna mencegah terjadinya kemacetan dan terjadinya kecelakaan lalu lintas di pagi hari.

Selain itu juga, personil yang bertugas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para Pengemudi kendaraan baik roda dua maupun roda empat dan agar selalu tertib berlalu lintas.

Kapolres Touna, AKBP Sophian, SIK, MH melalui Kasat Lantas Iptu Andriansyah Arthadana, S.Tr.K mengatakan, kegiatan pengaturan pagi tersebut secara rutin dilaksanakan oleh Personil Sat Lantas Polres Touna guna menjaga dan memelihara Kamseltibcarlantas.

“Kegiatan pengaturan pagi dilaksanakan ditempat-tempat rawan macet dan rawan kecelakaan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat di pagi hari saat mobilitas masyarakat meningkat,” kata Iptu Andriansyah Arthadana.

Menurut Iptu Andriansyah Arthadana, pengaturan pagi ini menjadi salah satu perwujudan tugas Kepolisian yang bisa menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Dengan adanya Petugas Kepolisian yang melaksanakan pengaturan di pagi hari di tengah-tengah Masyarakat, dan mengatur arus Lalin diharapkan masyarakat yang akan berangkat ke kantor, ke Pasar dan mengantar anak bersekolah dapat terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,” tukasnya.(Humas)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa

#CintaKhebinekaan