POLRES TOUNA

Polsek Ulubongka Gelar Patroli KRYD dan Amankan Kegiatan Reuni Akbar SMA 1 Ulubongka

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya, Polsek Ulubongka Polres Touna Jajaran Polda Sulteng menggelar Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Sabtu malam (03/06/23).

Kegiatan patroli ini  dengan sasaran miras, premanisme, senpi/sajam, narkoba, judi, curat, curas, curanmor dan penyakit masyarakat lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Ulubongka.

Tim KRYD melakukan Patroli sekaligus memberikan himbauan kamtibmas terhadap warga  mengajak masyarakat untuk pro aktif turut serta menjaga keamanan agar tetap kondusif di Desa Marowo.

Selanjutnya melaksanakan pengamanan kegiatan reuni Akbar 19 tahun di SMA 1 Ulubongka Desa Bonevoto, Kecamatan Ulubongka.

Reuni akbar ini turut dihadiri Camat Ulubongka Moh. Idris Muslaini, S.Sos, Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie, Sekcam Ulubongka Moh. Amin, S.Ag, Wakapolsek Ulubongka Ipda Elhenson Paramata, Kepala Sekolah SMA 1 Ulubongka, Pendiri SMA 1 Ulubongka Harun, S.PD dan para alumni dan siswa SMA 1 Ulubongka.

Dalam pengamanan ini, tim KRYD menyampaikan himbauan kepada para pengunjung di Reuni Akbar SMA 1 Ulubongka  agar memarkir kendaraan khususnya kendaraan roda 2 dalam keadaan terkunci, hal ini untuk antisipasi mulai maraknya Tindak Pidana Curanmor dan bersama-sama menjaga keamanan agar kegiatan reuni Akbar berjalan aman dan lancar.*Humas*