BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Wakili Kapolda Sulteng, Wakapolresta Palu Hadiri Acara Sulteng Road to FORNAS VII Jawa Barat

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Agus Nugroho yang diwakili Wakapolresta Palu, AKBP Andi Batara Purwacaraka menghadiri acara Sulteng Road to FORNAS VII Jawa Barat dan Senam Massa Bersama Seluruh Inorga, Minggu 04 Juni 2023 di Taman Gor Palu, Sulawesi Tengah.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Nasional H Hayono Isman beserta rombongan, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulteng Muharram Nurdin, Ketua Kormi Sulteng Syaifullah Djafar, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulawesi Tengah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu, Ketua dan para pengurus Induk Organisasi Olahraga (Inorga) Sulteng serta para undangan lainnya.

Selain itu, acara yang diawali dengan pawai bersama pada hari Sabtu 03 Juni 2023 dan dilanjutkan pada hari Minggu 04 Juni 2023 pagi dengan olahraga jalan sehat dan senam massa bersama itu juga dihadiri para peserta sebanyak 2000 orang.

Dalam kesempatan itu, Ketua Kormi Sulteng Syaifullah Djafar mengatakan tujuan acara tersebut yang pada intinya menyampaikan kepada masyarakat Sulawesi Tengah sekaligus tentunya kepada Pemerintah Daerah Sulteng bahwa Kormi Sulteng siap sepenuhnya untuk mengikuti Fornas VII yang akan dilaksanakan pada tanggal 02 hingga 09 Juli 2023 mendatang di Bandung, Jawa Barat.

Selain ajang promosi Kormi, lanjutnya, kegiatan Road to Fornas VII dimaksudkan untuk memberikan spirit kepada para penggiat olahraga masyarakat ketika tampil di ajang Fornas nantinya membawa semangat Tadulako sebagai simbol perjuangan untuk mendapatkan yang terbaik.

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan penampilan beberapa Inorga serta pembagian doorprize dengan hadiah utamanya 1 unit sepeda motor, 2 unit sepeda, mesin cuci, kulkas, televisi, dispenser, rice coocker, kompor gas dan setrika.(fn)