Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Lakukan Sosialisasi Dengan Membagikan Brosur Penerimaan Polri Kepada Masyarakat

Polrestouna.com – Polri kembali membuka kesempatan bagi pemuda pemudi terbaik untuk bergabung menjadi anggota polri,seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Brigpol Agus Putra Andika selalu aktif dalam misi sosialisasi penerimaan POLRI kepada masyarakat.

Misi tersebut dilakukan untuk mendukung Penerimaan Anggota Polri Tahun Ajaran 2024 , Senin (08/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut,Bhabinkamtibmas turun ke lapangan dengan membagikan brosur dan menempelkan brosur penerimaan Anggota Polri di tempat-tempat keramaian warga.

Langkah ini diambil atas perintah langsung dari pimpinan dengan tujuan mengajak masyarakat, terutama para remaja dan pemuda, untuk tertarik dan berminat mengikuti seleksi menjadi bagian dari Polri.

“ Setelah dilakukan sosialisasi, akan muncul minat dari generasi muda untuk bergabung dalam Polri Tahun Ajaran 2024,” ungkap Bhabinkamtibmas.

Selain itu, Brigpol Agus juga menekankan bahwa proses pendaftaran tidak memerlukan biaya apapun. Ia juga memberikan pesan kepada calon pendaftar agar mempersiapkan diri secara fisik dan mental serta memenuhi persyaratan yang diperlukan untuk menjadi anggota Polri.

Dalam penerimaan Polri ini, baik dari tingkat Tamtama, Bintara, maupun Taruna Akpol, tidak ada biaya pendaftaran,” tegasnya.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S Deypaha,SH juga menegaskan pentingnya upaya sosialisasi ini dalam membangun partisipasi aktif dari masyarakat dalam rekrutmen Anggota Polri.

“Dengan adanya dukungan dan informasi yang disampaikan secara langsung kepada warga, diharapkan akan lebih banyak generasi muda yang berminat untuk menjadi bagian dari institusi Polri,” tutup kapolsek.(agus)