BID HUMASGIAT OPSHUKUMNewsPOLRESTA PALU

Bentuk Kepedulian Kapolresta Palu dan Rombongan Berikan Bingkisan Kepada Personel Pengamanan Ops Ketupat Tinombala 2024.

Ketua Bhayangkari Ca. Kota Palu satt berikan bingkisan kepada Personel di Pos Pelayanan Ops Ketupat Mamboro

Palu, -Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Palu Ny. Dewi Barliansyah, hari ini melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan dan Pelayanan serta Pos Terpadu Ops Ketupat Tinombala 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk memantau langsung kesiapan dan kelancaran operasi pengamanan mudik Lebaran tahun 2024 di wilayah Kota Palu.

Dalam kunjungannya, Kapolresta Palu didampingi Ny. Dewi Barliansyah dan rombongan memberikan apresiasi serta bingkisan kepada personel yang bertugas di salah satu pos pelayanan. “Kami mengapresiasi dedikasi dan pengabdian personel dalam menjaga keamanan, pelayanan dan kelancaran arus mudik Lebaran tahun ini. Semoga upaya mereka dapat memastikan keselamatan dan ketertiban seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan,” ujar Kombes Pol. Barliansyah.

Kunjungan ini juga menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama. “Kami berharap kerjasama antara kepolisian dan masyarakat terus ditingkatkan agar situasi keamanan di Kota Palu tetap kondusif,” tambahnya.

Ops Ketupat Tinombala 2024 sendiri merupakan operasi pengamanan yang dilaksanakan secara Terpusat dalam rangka mengantisipasi lonjakan arus mudik Lebaran. Dalam operasi ini, kepolisian turut bekerja sama dengan instansi terkait serta masyarakat untuk memastikan kelancaran perjalanan serta mencegah terjadinya gangguan keamanan selama masa mudik.

Dengan kunjungan ini, diharapkan semangat kerja dan dedikasi personel di lapangan semakin terpacu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjaga keamanan selama masa mudik Lebaran tahun 2024.